Text
POCKET MENTOR : PENYELANGGARAAN RAPAT
Fakta mengatakan bahwa para pebisnis menghabiskan banyak waktu dengan rapat, yaitu kurang lebih dua pertiga hingga tiga perempat dari jam kerja mereka. Dan mereka sering berharap sebaliknya. Pertanyaannya, perlukah rapat? Perlu! Di dalam rapat kita berkumpul, baik sebagai tim, kelompok ad hoc, anggota departemen, atau bahkan sebagai seorang negosiator yang memperjuangkan kepentingannya. Rapat adalah tempat masalah dipecahkan, keputusan diambil, dan kepercayaan dibangun. Tapi banyak orang membenci rapat karena banyak rapat yang tidak efisien, tidak produktif, dan tidak menyenangkan.
Buku ini memberi Anda panduan praktis mulai dari mempersiapkan rapat, memimpin rapat, mengambil keputusan, menindaklanjuti keputusan rapat, hingga mengatasi kendala-kendala dalam rapat
POCK24002T | 651.3 MEL p | Perpustakaan | Tersedia |
POCK24001T | 651.3 MEL p | Perpustakaan | Tersedia |
POCK24003T | 651.3 MEL p | Perpustakaan | Tersedia |
POCK24004T | 651.3 MEL p | Perpustakaan | Tersedia |
POCK24005T | 651.3 MEL p | Perpustakaan | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain