Text
GREAT ANSWER TO TOUGH MARKETING QUESTIONS
Walau Anda seorang marketer berpengalaman, musiman, ataupun pendatang baru di industri ini, pada saat-saat tertentu Anda akan terbentur dengan pertanyaan pertanyaan mudah, tetapi sulit untuk dijawab. Sekarang, di genggaman Anda, terdapat segala jawabannya, bahkan jika pertanyaanya terdengar norak, kuno, dan membosankan, seperti:
- Faktor-faktor apakah yang harus dilkutsertakan dalam rencana pemasaran?
- Hanya 4P sajakah? Tak ada faktor penentu lainnya?
- Bagaimana memilih target pasar?
- Bagaimana mengkombinasikan bauran pemasaran?
- Mengapa saya harus menghindari perang harga?
- Apa perbedaan antara corporate image dan corporate identity?
- Bagaimana memilih saluran distribusi yang tepat?
- Bagaimana mengintegrasikan promosi, humas, dan sponsor? Apakah berbelanja melalui internet akan kekal?
- Apa pengaruh internet bagi dunia pemasaran dan pasar?
- Mengapa anggaran pemasaran besar bukan berarti menjanjikan profit yang besar?
- Masukan tajam apa yang bisa dibagikan oleh para pebisnis terkemuka di dunia?
GREA24003IT | 658.8 SMI g | Perpustakaan | Tersedia |
GREA24002IT | 658.8 SMI g | Perpustakaan | Tersedia |
GREA24001IT | 658.8 SMI g | Perpustakaan | Tersedia |
GREA24005IT | 658.8 SMI g | Perpustakaan | Tersedia |
GREA24004IT | 658.8 SMI g | Perpustakaan | Tersedia |
GREA24006IT | 658.8 SMI g | Perpustakaan | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain